Harry Maguire Kagum Pada Penyelesaian Akhir Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 19:08 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh striker muda The Red Devils, Mason Greenwood. Maguire bahkan mengaku sangat kagum dengan penyelesaian akhir Maguire.

Di awal musim ini, Mason Greenwood sukses menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Pasalnya dari tiga pertandingan pembuka Manchester United di Premeir League kontra Leeds United, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers, Greenwood selalu bisa mencetak satu gol di setiap laga. Bukan hanya itu, penampilan apik Greenwood juga sukses membantu MU meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Dari tiga pertandingan tersebut, Greenwood tercatat sukses melakukan 11 kali tembakan di mana empat di antaranya on target. Dari tiga gol yang dia cetak, dua gol tercipta melalui tembakan kaki kiri dan satu lagi melalui kaki kanan.

Belakangan, Harry Maguire mengaku sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh Greenwood. Bahkan sang kapten tim mengaku sangat kagum dengan betapa baiknya penyelesaian akhir milik Greenwood.

"Dia sangat menyegarkan. Dia mempunyai segalanya --setiap atribut untuk terus maju dan meningkat," ujar Maguire seperti dilansir dari Mirror.

"Anda sudah menyaksikan dia bisa bermain di kanan dan juga di tengah. Saya pikir hal terberat saat latihan itu adalah anda tak bisa memberi dia ruang satu yard, karena kalau anda memberi dia ruang satu yard, itu bisa berakhir dengan gol. Penyelesaian akhirnya sebagus itu," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Apakah pada laga ini Greenwood akan berhasil mencetak gol lagi? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-kagum-pada-penyelesaian-akhir-mason-greenwood
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini