Harry Maguire Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Jan 2021, 10:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian setinggi langit bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Paul Pogba belakangan ini. Sang kapten juga mengklaim bahwa Pogba saat ini telah menjelma menjadi bagian yang sangat penting dari ruang ganti Setan Merah.

Paul Pogba dalam beberapa pekan terakhir terus menunjukkan peningkatan performa bersama Manchester United. Terakhir tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti sukses membobol gawang Fulham sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan itu sendiri juga berhasil membantu The Red Devils naik ke pucuk klasemen.

Menanggapi membaiknya penampilan Pogba belakangan ini, Harry Maguire lantas memberikan pujian setinggi langitbagi pemain asal Prancis tersebut. Sang kapten jugamenyebut Pogba pada saat ini telah menjadi salah satu bagian penting dari ruang ganti The Red Devils.

"Paul tak punya kaki yang lemah," ujar Maguire kepada MUTV.

"Anda bisa melihat penampilan Paul dalam satu bulan terakhir ini, dia mulai mendapatkan kembali kebugarannya dan Paul layak mendapatkan pujian usai kembali ke tim serta melakukan apa yang dia berikan sangat bagus bagi kami."

"Dia merupakan bagian penting di ruang ganti tim, bagi kami dia merupakan sosok pemain yang sangat berpengaruh. Kami tahu dia bisa menghasilkan momen-momen luar biasa. Namun yang pasti, saya berharap dia bisa melanjutkan penampilannya saat ini dan saya yakin dia bisa melakukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Paul Pogba

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini