Harga Meroket, Milan, Inter, dan Juventus Bersaing Bajak Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 11:15 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut striker Gianluca Scamacca dari Sassuolo, namun nilai jualnya kini mulai meningkat dengan Inter dan Juventus juga tertarik memburunya.

Steelah lesakannya ke gawang Rossoneri dari jarak jauh, Scamacca kembali mencetak gol fantastis saat melawan Napoli tengah pekan kemarin yang berarti ia telah mencetak gol dalam tiga pertandingan Serie A beruntun. Calciomercato menyebutkan bahwa ia memiliki harapan besar agar Roberto Mancini mempertimbangkannya untuk masuk dalam skuat tim nasional Italia pada play-off Piala Dunia Qatar yang dijadwalkan Maret mendatang.

Dalam hal soal masa depannya, Inter masih menjadi peluang nyata mengingat ketertarikan mereka terhadap sang pemain benar-benar kuat dan teruji. Akan tetapi, sulit membayangkan ia bakal hengkang pada burs atransder Januari mendatang mengingat banderolnya adalah 25 juta euro atau Rp400 miliar. Dalam beberapa jam terakhir, Juventus bahkan telah berbicara dengan agennya untuk menggali informasi mengenai situasinya.

Kendati demikian, tim yang masih bergerak di balik layar adalah Milan, dengan klub kemungkinan akan berpisah dengan Pietro Pellegri Juni mendatang dan perlu mulai mencari striker baru bagi Stefano Pioli dan Scamacca merupakan profil yang sangat disukai manajemen mengingat ia masih muda dan memiliki potensi besar. Akan tetapi, Paolo Maldini dan kawan-kawan harus bersaing dengan dua rival Serie A mereka untuk memboyongnya dari Sassuolo, selain mencoba menurunkan harganya.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo, Inter, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-meroket-milan-inter-dan-juventus-bersaing-bajak-scamacca
2805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini