Harga Kane 4 Triliun, Masih Tertarik Manchester United?

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 11:30 WIB
Harga Kane 4 Triliun, Masih Tertarik Manchester United?

Harry Kane (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan sangat yakin bisa mempertahankan Harry Kane di musim depan dan menjauhkannya dari ketertarikan Manchester United. Salah satu alasannya karena Spurs telah memagari Kane dengan nilai transfer yang tak masuk akal.

Pada pekan lalu, Kane sempat mengindikasikan bahwa dia tak akan selamanya bertahan di Tottenham Hotspur andai klub masa kecilnya itu dianggap tak menunjukkan perkembangan. Terlebih Kane secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya merupakan sosok ambisius yang memiliki kenginan untuk bisa merengkuh trofi. Hal itu lantas membuat masa depan Kane bersama The Lyliwhites.

Belakangan sejumlah klub seperti Real Madrid, Manchester City, dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kane. Namun Manchester United yang justru dikabarkan klub yang paling bersemangat untuk mendatangkan bomber andalan timnas Inggris tersebut. Bahkan United dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain.

Dilansir dari Daily Mail, upaya Man United untuk mendatangkan Kane nyatanya bukanlah perkara yang mudah. Tottenham dikabarkan tak rela untuk melepas mesin golnya tersebut ke klub lain dalam waktu dekat. Bahkan demi memagari Kane dari godaan klub lain, Spurs mematok harga yang tak masuk akal yakni 200 juta pound sterling atau sekitar 4 triliun rupiah. Sebuah nilai yang diyakini mereka tak akan sanggup ditebus oleh klub manapun termasuk Manchester United.

Selain itu CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan memang memiliki niat untuk mempertahankan Kane terlepas lolos atau tidaknya mereka ke Liga Champions musim depan. Levy berharap Spurs bisa mempertahankan Kane minimal untuk satu musim ke depan.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini