Handball Kieran Trippier Buat Atletico Madrid Meradang

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 05:24 WIB
Atletico Madrid meradang karena handball Trippier

Insiden handball Llorente (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan marah dengan handball yang dilakukan oleh defender mereka, Kieran Trippier. Insiden tersebut memicu Llorente melakukan hal yang sama hingga berbuah penalti di menit akhir untuk Elche pada pertandingan Sabtu (01/05) malam WIB.

Saat wasit Mario Melero Lopez menghadiahi penalti pada Elche saat melawan Atletico Madrid tidak bisa diperdebatkan lagi karena Marcos Llorente melakukan handball di dalam kotak penalti. Akan tetapi yang membuat Los Rojiblancos meradang adalah handball Kieran Trippier yang memicu umpan silang ke dalam kotak penalti dan akhirnya membuat Llorente terlibat insiden di menit akhir tersebut.

“Keputusan seperti ini yang bisa menentukan liga,”bunyi pernyataan dalam kamar ganti Atletico di antara para pemain yang tidak habis pikir mengapa tidak diberikan tendangan bebas di luar kotak penalti saja.

Sedangkan di dalam lapangan, Stefan Savic telah melayangkan protes terhadap pelanggaran tersebut bersama rekan-rekan satu timnya yang lain.

“Kasus Trippier bukanlah handball.”imbuh Diego Simeone via Marca yang tidak seperti biasanya mengomentari keputusan wasit.

Trippier bukan satu-satunya pemain yang terdampak dengan keputusan wasit karena Yannick Carraso diganjar kartu kuning karena protes. Tentunya menambah daftar panjang pemain Atleti yang diganjar kartu kuning musim ini. Sedangkan pemain Elche yang melakukan protes dengan mudahnya terhindar dari hukuman kartu kuning.

Atletico kini beralih fokus pada pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Barcelona yang akan berlangsung Sabtu (08/05) mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Elche

5560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini