Hajar Klub Peminat, Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 01:48 WIB
Hajar Klub Peminat, Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memasang pagar betis untuk menghadang minat klub lain terhadap Theo Hernandez dengan memberinya tawaran kenaikan gaji meski belum genap satu tahun bergabung.

Todofichajes mengklaim bahwa Rossoneri siap memberi hadiah kepada Hernandez atas performa impresifnya sejak kedatangannya dengan duduk bersama untuk kembali mendiskusikan kontrak.

Pemain internasional Prancis tersebut bergabung dari Real Madrid musim panas lalu dengan mahar yang diyakini berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar dan mengingat ia telah membukukan enam gol di semua kompetisi, ia kini tampaknya layak dihargai lebih dari 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport menyatakan Hernandez kini layak dimahar setidaknya dua kali lipat dari yang dibayar Milan untuk merekrutnya, sementara Tuttosport pekan lalu mengklaim Paris Saint-Germain tengah bersiap mengajukan tawaran.

Akan tetapi, pemberitaan baru-baru ini menyebutkan Rossoneri siap memberikan bek 22 tahun tersebut kenaikan bayaran dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per musimnya tersebut, meski negosiasi baru akan dimulai saat darurat virus corona ini berakhir.

Hernandez sendiri bakal dengan senang hati mengikatkan dirinya lebih lama lagi dengan Milan lantaran ia yakin akan proyek klub dan ia kini berada di tempat yang tepat untuk berkembang sebagaimana yang ia indikasikan dalam sesi wawancaranya belakangan ini.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Paris Saint-Germain

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini