Hadapi Istanbul Basaksehir, Solskjaer Andalkan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Nov 2020, 05:06 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya akan mengandalkan Anthony Martial saat timnya menghadapi Istanbul Basaksehir. Sang manajer juga berharap Martial bisa menjadi pembeda pada pertandingan tersebut.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni matchday ketiga Grup H Liga Champions musim ini dengan tandang ke markas Istanbul Basaksehir, Kamis (5/11) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Anthony Martial akan menjadi bagian dari tim yang tandang ke markas jawara Turki tersebut. Bahkan sang manajer menyebut Martial yang mendapatkan skrosing di Premier League akan menjadi andalan timnya pada pertandingan tersebut.

"Anthony sudah menjadi pemain yang penting bagi kami sejak musim lalu dan sejak saya berada di klub ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kehadirannya menjadi tambahan yang bagus bagi kami. Ia menghadirkan lebih banyak opsi bagi kami."

"Kami tidak sabar melihat Anthony kembali ke bentuk terbaiknya. Saya rasa jelang akhir pertandingan Leipzig, anda bisa lihat bahwa ketajamannya sudah mulai kembali. Ia juga semakin positif dan gembira, itu bagus," pungkasnya.

Pada laga ini, Man United mengincar kemenangan ketiga secara beruntun yang bisa memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di dua laga sebelumnya, MU mampu menumbangkan PSG dengan skor 2-1 dan RB Leipzig dengan skor telak 5-0.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini