banner babe

Guardiola Pastikan Cancelo Tampil di Markas Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 04:42 WIB
Guardiola Pastikan Cancelo Tampil di Markas Bournemouth

Joao Cancelo (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa Joao Cancelo akan melakoni laga debut saat timnya tandang ke markas Bournemouth akhir pekan ini. Sang manajer memastikan Cancelo sudah dalam kondisi siap tempur setelah sebelumnya melakukan proses adaptasi dengan skema permainan yang diinginkan oleh Guardiola.

Pada lanjutan pekan ketiga Premier League 2019/20, Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas Bournemouth, Minggu (25/8) malam WIB. Pertandingan kali ini boleh jadi merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Cancelo. Pasalnya Guardiola memastikan mantan pemain Juventus itu siap tampil tampil pada pertandingan tersebut.

"Dia bisa bermain," buka Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir dia telah memahami apa yang kami inginkan selama pelatihan. Kami banyak berdiskusi dengannya. Dia juga melihat apa yang kami inginkan selama berlath serta menganalisis video."

Ketika ditanya apakah Cancelo bisa bermain sama baiknya di kedua sisi pertahanan City, Guardiola menjawab: "Ya, tapi jangan lupa bahwa kami memiliki beberapa pemain lainnya seperti Angelino dan Mendy," ujarnya melanjutkan.

"Dia terbiasa tampil sebagai bek kanan, namun bisa juga tampil sama baiknya sebagai bek kiri. Di posisi itu dia telah tampil berkali-kali."

"Dia juga bisa tampil sebagai pemain sayap. Jadi saya bisa memainkannya di beberapa posisi berbeda, namun sebagian besar saya akan menurunkannya sebagai bek sayap lantaran Kyle Walker tak mungkin bermain di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, joao cancelo, Manchester City, Bournemouth

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini