Guardiola Ingin Coman Jadi Bagian dari Transfer Sane

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 21:30 WIB
Guardiola Ingin Coman Jadi Bagian dari Transfer Sane

Kingsley Coman (Foto: A. Hassenstein)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan menginginkan Kingsley Coman menjadi bagian dari transfer Leroy Sane di musim panas mendatang. Sane sendiri sebelumnya sudah dipastikan akan masuk ke dalam daftar jual klub di jendela transfer selanjutnya.

Belum lama ini Guardiola telah mengonfirmasi bahwa Sane untuk kesekian kalinya telah menolak memperpanjang durasi masa bakti di Manchester City. Kontraknya sendiri saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi yang artinya di musim panas tahun depan Sane akan berstatus free transfer alias gratisan.

Tak mau pemainnya lepas begitu saja, Guardiola lantas memastikan pihaknya siap menggelar negosiasi dengan klub yang tertarik untuk mendatangkan Sane. Asalkan harganya cocok, manajer asal Catalan itu akan melepas Sane ke klub lain. Sejauh ini Bayern Munich menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Sane terlebih mereka sudah memantau perkembangan sang pemain selama satu tahun terakhir. Tapi Die Roten belum mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Foot Mercato, Guardiola telah mengidentifikasi Coman sebagai pengganti bagi Sane. Sang manajer kabarnya tak menutup kemungkinan untuk meminta Coman sebagai bagian dari transfer Sane di musim panas mendatang.

Pemain lulusan akademi sepakbola milik PSG itu di sepanjang musim ini tampil mengesankan bersama Bayern Munich. Coman tercatat sudah tampil sebanyak 34 kali dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist. Kontraknya sendiri di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, Kingsley Coman, Pep Guardiola

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini