Guardiola Belum Tahu Kapan Laporte dan Sane Kembali Beraksi

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Jan 2020, 08:45 WIB
Guardiola Belum Tahu Kapan Laporte dan Sane Kembali Beraksi

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera dua pemain andalannya, Aymeric Laporte dan Leroy Sane. Sang manajer mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut sudah kembali berlatih namun belum tahu kapan mereka akan kembali beraksi.

Laporte sendiri sudah menepi sejak Agustus tahun lalu akibat cedera lutut parah saat melakukan latihan bersama Manchester City. Akibat cedera yang membekapnya tersebut, bek asal Prancis itu sampai harus melakukan prosedur operasi dan absen hingga saat ini.

Belakangan Laporte terlihat sudah kembali berlatih penuh dengan tim utama Man City. Namun Guardiola masih belum tahu kapan dia akan siap untuk kembali beraksi di atas lapangan hijau.

"Laporte belum benar-benar pulih. Dia berlatih setiap hari dan menyelesaikan pelatihan tanpa rasa sakit. Dia juga bisa berlatih di hari berikutnya. Itu kabar yang sangat baik," buka Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Namun saya tidak tahu kapan dia akan siap untuk kembali nbermain. Dari apa yang saya lihat di lapangan, dia bergerak sangat baik. Sudah cukup lama. Saya pikir operasinya berhasil."

"Kami akan menunggu dokter sampai mengatakan dia dinyatakan siap tampil kembali."

Sama halnya dengan Laporte, Guardiola juga mengonfirmasi bahwa Sane telah kembali berlatih bersama tim. Namun pemain asal Jerman itu memang belum siap tampil karena masih dalam proses pemulihan.

"Saya ingin semua pemain kembali yang akan membuat saya memiliki banyak opsi," ujarnya melanjutkan.

"Setiap pemain memiliki kualitas yang khusus. Jadi saat kami perlu melakukan gerakan yang luar biasa di belakang, Leroy adalah solusi terbaiknya."

"Namun kami harus tetap menghormati prosesnya. Saat mereka siap, saya akan mempertimbangkan untuk kembali menggunakannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aymeric Laporte, Leror Sane

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini