Gol Aston Villa Dibatalkan VAR, Begini Komentar Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 08:45 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengklaim penampilan The Red Devils mulai terlihat lebih agresif saat mengalahkan Aston Villa dini hari tadi. Hal itu terjadi lantaran MU saat ini mendapatkan banyak tekanan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Manchester United meraih hasil sempurna pada lanjutan pertandingan putaran ketiga Piala FA. Pasalnya saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB,The Red Devils sukses menumbangkan tamunya dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada pertandingan itu dicetak oleh tandukan Scott McTominay di menit kedelapan usai memaksimalkan umpan matang yang dikirim oleh Fred.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya. Manajer asal Jerman itu mengklaim tampil jauh lebih agresif jika dibandingkan dengan pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Wolves. Rangnick menilai hal itu terjadi lantaran MU mendapatkan tekanan yang sangat besar untuk kemnali ke jalur kemenangan.

"Saya melihat tim bermain lebih agresif, tapi saya tidak melihat mereka bermain lebih menekan," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat sulit untuk menghadapi tim seperti Villa. Tapi apa yang saya lihat adalah tim yang sangat menginginkan kemenangan dan pada akhirnya itulah alasan kenapa lami bisa memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-aston-villa-dibatalkan-var-begini-komentar-ralf-rangnick
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini