Giroud Selangkah Lagi Capai Kesepakatan Kontrak Dengan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 23:18 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Chelsea Olivier Giroud dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan AC Milan menyusul kontraknya yang akan segera berakhir.

Fikayo Tomori tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang akan direkrut Rossoneri dari The Blues musim panas ini, mengingat Giroud diperkirakan juga akan bergabung raksasa Serie A tersebut. Ia akan menggantikan Mario Mandzukic sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa hari terakhir media-media Italia santer memberitakan perihal tersebut, namun belum lama ini Sky Sports juga memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Prancis tersebut tinggal selangkah lagi menyetujui transfernya ke Milan. Dengan kata lain, ia tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Chelsea.

Dengan memperhitungkan pengalaman yang dimilikinya, striker 34 tahun tersebut akan menjadi rekrutan yang sangat bagus bagi Rossoneri, meskipun transaksinya mirip dengan Mandzukic, yang ternyata tak membuahkan hasil yang diharapkan. Mantan bintang Juventus tersebut gagal mempertontonkan kualitasnya dengan lebih banyak berkutat dengan masalah cedera hingga akhirnya tak mampu mempersembahkan satu gol pun sepanjang enam bulannya di klub dan Paolo Maldini berharap bomber veteran The Blues mampu bermain lebih baik.

Di sisi lain, MilanNews menyebutkan bahwa Milan juga tengah berupaya memboyong striker lain yang lebih muda musim panas ini untuk memastikan mereka tetap aman di masa depan. Artinya, Giroud tidak akan menjadi satu-satunya penyerang yang didatangkan manajemen.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini