Giroud Bukan Sekadar Deputi Ibrahimovic, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 00:25 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Olivier Giroud diperkirakan tidak hanya sebatas menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic setelah AC Milan tinggal selangkah lagi meresmikan transfernya dari Chelsea.

Giroud dikabarkan akan segera bergabung Rossoneri setelah raksasa Serie A tersebut berhasil mencapai kesepakatan dengan The Blues. Tes medisnya dijadwalkan akan digelar Senin (12/7) ini dan manajemen akhirnya akan menemukan deputi baru untuk Ibrahimovic.

Kendati demikian, sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Prancis tersebut akan berperan jauh lebih besar daripada sekadar deputi. Memang, itu akan menjadi peran utamanya, namun bakal ada pula situasi yang mungkin Milan akan memerlukan dua penyerang tengah.

Sebaliknya, dapat dikatakan bahwa Stefano Pioli telah menemukan striker paruh waktunya yang bisa menjebol gawang lawan dengan regularitas tertentu. Dalam tiga musim yang ia habiskan bersama Chelsea, mantan bintang Arsenal tersebut selalu berhasil membukukan dua digit gol, sehingga ia paham betul di mana posisi yang tepat untuk melepaskan tembakan.

Dengan kata lain, Pioli akan dapat mengandalkan mesin gol solid, yang juga memiliki banyak pengalaman dan akan dapat membantu timnya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Alhasil, Giroud merupakan sosok yang serupa dengan Ibrahimovic, tetapi tak hanya akan menjadi deputi baginya. Kembalinya Rossoneri ke Liga Champions, kehadiran striker 34 tahun tersebut tentu akan menjadi suntikan besar setelah sang pemain memenangkan kompetisi tersebut bersama The Blues musim lalu.

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-bukan-sekadar-deputi-ibrahimovic-ini-alasannya
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini