Gerard Deulofeu: Jangan Terlalu Cepat Menghakimi Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 25 Sep 2022, 08:14 WIB
Pemain sayap Udinese yaitu Gerard Deulofeu, memandang bahwa Inter Milan masih menjadi penantang Scudetto untuk musim ini / via Getty Images

Pemain sayap Udinese yaitu Gerard Deulofeu, memandang bahwa Inter Milan masih menjadi penantang Scudetto untuk musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang sayap Udinese yaitu Gerard Deulofeu, masih menganggap Inter Milan sebagai salah satu penantang Scudetto Serie A musim ini.

Inter Milan saat ini sedang merana di Serie A, usai menelan tiga kekalahan dari tujuh giornata awal yang baru mereka mainkan.

Berkat catatan buruk itu, pasukan Simone Inzaghi kini tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara dan terjebak dalam krisis serius.

Kendati demikian, winger Udinese yakni Gerard Deulofeu memandang bahwa orang-orang saat ini terlalu cepat untuk menyepelekan Inter.

Pemain asal Spanyol ini merasa bahwa Inter bisa bangkit dalam waktu dekat dan kembali lagi ke trek untuk menjadi penantang Scudetto.

"Inter adalah tim yang hebat. Mereka baru saja menelan kekalahan dan orang-orang sudah menyimpulkan kalau mereka sekarang mengalami krisis," ucap Deulofeu kepada Tuttosport.

"Musim baru saja dimulai," lanjut eks pemain AC Milan ini.

"Mereka memiliki beberapa kelemahan, tetapi Inter tetaplah tim yang kuat."

"Bersama Milan dan Napoli, mereka masih akan berada di jalur penantang Scudetto musim ini," tutup Deulofeu.

Berbanding terbalik dengan Inter, Udinese klub yang dibela oleh Deulofeu sekarang justru tengah mengalami masa bulan madu di Serie A.

Zebrette baru sekali kalah dan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara, dengan hanya terpaut satu poin saja dari Napoli di puncak klasemen.

Deulofeu sendiri menjadi salah satu figur kunci di balik meroketnya performa Udinese dengan sudah mencetak lima assists dari 7 giornata yang ia mainkan.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-deulofeu-jangan-terlalu-cepat-menghakimi-inter
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini