Genoa Bidik Balotelli, Milan Dapat Suntikan Segar Dalam Perburuan Piatek

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Jan 2019, 15:45 WIB
Genoa Bidik Balotelli, Milan Dapat Suntikan Segar Dalam Perburuan Piatek

Mario Balotelli (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan segar dalam perburuan Krzystof Piatek setelah Genoa dikabarkan berencana mendatangkan Mario Balotelli.

Piatek saat ini telah menjadi buah bibir di media-media Italia menyusul performa apiknya musim ini. Tak tanggung-tanggung, penyerang Genoa ini bahkan sukses menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Serie A dengan hanya terpaut satu gol dari mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Polandia ini relatif tak terlalu dikenal saat tiba di Italia, namun usai mempertontonkan kemampuannya yang luar biasa dalam membobol gawang lawan, ia pun berhasil memenangkan perhatian dari sejumlah pihak, termasuk dari klub-klub besar Eropa.

Dalam beberapa hari terakhir, AC Milan disebut-sebut bakal menjadi destinasi selanjutnya bagi Piatek, dengan kubu San Siro dikabarkan tengah menggelar negosiasi bersama Genoa selama 24 jam ini demi mendapatkan beberapa kesepakatan terkait transfer sang pemain.

Walaupun demikian, kabar terkini dari Mediaset mengindikasikan bahwa proses tersebut bakal berjalan mulus bagi Rossoneri, mengingat pihak Rossoblu diyakini telah mengidentifikasi Balotelli sebagai sosok yang ingin mereka rekrut untuk menggantikan posisi Piatek nantinya.

Balotelli sendiri dikabarkan berniat meninggalkan Nice, yang telah membantunya menghidupkan kembali kariernya yang sempat meredup, dan karena itulah Genoa siap membuka pintu lebar-lebar bagi eks bintang AC Milan dan Inter Milan tersebut untuk kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Mario Balotelli, Genoa, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-bidik-balotelli-milan-dapat-suntikan-segar-dalam-perburuan-piatek
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini