Gelandang Shakhtar: Lawan Inter Milan Akan Jadi Pertandingan Sulit

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Okt 2020, 08:30 WIB
Tete akui lawan Inter Milan akan jadi pertandingan sulit

Mateus Cardoso Lemos Martins/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Gelandang Shakhtar Donetsk, Mateus Cardoso Lemos Martins, mengaku pertandingan melawan Inter Milan akan menjadi sangat sulit.

Gelandang Shakhtar Donetsk, Mateus Cardoso Lemos Martins alias Tete, mengaku sadar dirinya dan rekan-rekan setimnya akan menghadapi pertandingan sulit saat menghadapi Inter Milan di pertandingan kedua Liga Champions musim 2020/21.

Meskipun begitu, Tete mengaku jika dirinya dan tim akan menunjukkan kekuatan Shakhtar yang sebenarnya. Modal kemenangan atas Real Madrid jadi pelecut semangat anak asuh Luis Castro di pertandingan berikutnya.

“Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Inter. Mereka memiliki tim dengan banyak kualitas, tetapi kami akan menunjukkan kekuatan tim kami dan kami siap untuk pertandingan,” ujar Tete dalam sebuah wawancara bersama media, yang dikutip FCInterNews.it.

Pemain 20 tahun asal Brasil tersebut kemudian mengenang kemenangan dramatis atas Real Madrid, yang membuat timnya berhasil memuncaki papan klasmen grup B dengan poin 3.

“Mengalahkan Real Madrid di sini di Madrid itu hebat. Saya selalu bermimpi bermain melawan mereka. Saya dulu bermain video game dengan mereka dan sekarang saya bermain melawan mereka, saya sangat senang bisa bermain dan juga mencetak gol.”

“Gol itu membuat saya sangat bahagia, sekarang kami harus terus bekerja lebih keras. Kami harus merayakan, tetapi kami tidak boleh lupa bahwa grup kami sangat rumit dan Selasa depan kami akan menjalani pertandingan yang sangat sulit,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Tete

2142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini