Gelandang Serbabisa, Conor Gallagher Kirim Pesan untuk Manajer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 22 Jul 2021, 08:25 WIB
Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengungkapkan bahwa dirinya bisa bermain di mana saja namun ia menyoroti area yang perlu dia tingkatkan usai kembali ke latihan pramusim.

Pemain berusia 21 tahun itu kini sudah kembali ke Stamford Bridge setelah tampil mengesankan dalam masa pinjaman bersama West Brom musim lalu, di mana ia mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi untuk skuat Sam Allardyce tersebut.

Setelah kembali ke pramusim usai memiliki musim 2020-21 yang memuaskan, Conor Gallagher akan berusaha membuat Thomas Tuchel terkesan dalam tur pramusim The Blues di Irlandia.

"Saya menganggap diri saya sebagai gelandang serba bisa. Saya suka bermain box-to-box dan hanya sibuk di lapangan, mencoba menciptakan peluang dan juga melakukan pekerjaan defensif saya," kata Gallagher, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Saya merasa bisa bermain di mana saja di lini tengah, apakah itu lebih dalam atau lebih jauh ke depan. Saya senang melakukan apa pun dan saya cukup baik untuk melakukan itu."

Tapi, sebagai pemain yang terus menekan dirinya sendiri dan berusaha menjadi pemain yang serbabisa, lulusan akademi Cobham tersebut mengaku masih ingin meningkatkan sisi defensif dari permainannya.

Gelandang itu menambahkan: "Saya tahu kecerdasan defensif adalah sesuatu yang dapat saya tingkatkan, jadi saya telah mengerjakannya musim lalu dan sekarang selama pra-musim. Saya diberitahu bahwa saya harus menjadi lebih baik dalam hal itu, jadi saya berfokus pada itu.”

“Saya baru berusia 21 tahun, jadi saya merasa telah mendapatkan banyak pengalaman dan banyak berkembang sebagai pemain. Ini masih permulaan karena saya masih jauh dari tempat yang saya inginkan. Saya tahu saya bisa pergi bahkan lebih jauh."

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-serbabisa-conor-gallagher-kirim-pesan-untuk-manajer-chelsea
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini