Gary Neville: Manchester United Bisa Finish Kedua Di Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 26 Mar 2021, 20:30 WIB
Menurut Gary Neville, Manchester United berpeluang finish kedua di Liga Premier

Gary Neville - metro

Berita Liga Premier: Gary Neville mengatakan bahwa Manchester United punya kesempatan untuk finish diposisi kedua Premier League musim ini.

Setan Merah saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara, dengan sisa 9 laga yang belum dimainkan. Namun ada selisih 14 poin dengan pimpinan klasemen, Man City.

United sudah tereliminasi dari FA Cup, jadi kini mereka hanya tinggal berkompetisi untuk posisi empat besar Liga Premier dan di Liga Europa.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Sky Sports, mantan bintang MU, Gary Neville, meyakini bahwa United punya peluang untuk finish diposisi kedua.

“Saya masih berpikir bahwa Man United adalah tim terbaik kedua di negara ini, (posisi mereka saat ini) mungkin memang terancam, tapi saya merasa bahwa United akan punya cukup (kemampuan) untuk sampai kesana pada akhirnya. Dan saya pikir di akhir musim, tujuan dari Man United, adalah untuk finish diposisi kedua.

“Finish dibawah posisi kedua akan sangat mengecewakan, tapi dari posisi mereka sekarang adalah untuk finish sedekat mungkin dengan Man City. Seberapa dekat finish anda dengan mereka akan penting karena di akhir musim (akan ada) – oh anda finish 16 poin dibawah mereka, 26 poin dibawah mereka.

“Anda harus mencoba dan menjadikan selisih menjadi hanya satu digit, agar kemudian anda bisa berpikir, ‘dimana kita bisa mendekati 4 poin itu, 8 poin itu?”

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Liga Premier

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini