Gary Neville Klaim Hanya Ada Dua Pemain yang Layak Dipertahankan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Mei 2022, 06:53 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim hanya ada dua pemain yang layak untuk dipertahankan oleh The Red Devils dan sisanya dia sebut sebagai 'aib'. Siapa dua pemain yang dimaksud?

Pada akhir pekan lalu saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada laga tersebut mereka kalah dengan skor telak 4-0, hasil yang membuat MU terancam disalip West Ham United dan turun kasta ke Liga Konferensi Eropa.

Menanggapi kekalahan memalukan tersebut, Gary Neville lantas melontarkan kritikannya. Neville menilai hanya ada dua pemain yang layak untuk dipertahankan oleh Man United dan sisanya hanya dia anggap sebagai 'aib'. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo dan David De Gea.

"Menurut saya, cuma De Gea dan Ronaldo yang oke musim ini, mereka tampil bagus, tetapi sisanya tidak berhak mengeluhkan apa pun yang bakal menimpa mereka musim panas nanti. Tidak berhak," ujar sang mantan kapten tim di podcast miliknya, Gary Neville Podcast.

"Dua-tiga bulan ini benar-benar bikin syok, saya tak sabar mengakhiri musim ini, saya tak sabar berhenti membicarakan mereka."

"Sayatidak bisa menonton mereka. Kalau saya sampai tak bisa menonton Man United, pasti ada yang salah dan saat ini saya tak bisa menonton mereka karena saya merasa mereka tidak melambangkan apa pun yang seharusnya dilambangkan sebuah klub sepakbola – apalagi yang dilambangkan Man United. Inilah situasinya, cuci gudang musim panas nanti."

"Tiap menit mereka bermain buat klub itu, mereka justru kian merusak diri sendiri sampai pada titik fans tidak akan melupakannya. Kemarin fans menyanyikan, "Kalian tidak pantas pakai seragam itu." Saya belum pernah, satu kali pun, mendengar fans Man United sampai sebegitunya."

"Itu tipe-tipe nyanyian yang bisa Anda dengarkan di QPR beberapa tahun lalu atau Sunderland... Belum pernah sepanjang masa bakti saya, mendapati fans menghujat tim mereka sendiri sampai sebegininya, tapi kini jelas bahwa mereka sudah melemparkan handuk."

"Bulan-bulan terakhir ini aib. Saya bilang beberapa bulan lalu, bahwa saya rasa kalau Manchester United bisa bangkit [mereka bisa finis empat besar]. Sekarang seperti apa catatan mereka? Tiga kemenangan dalam 13 laga? Benar-benar aib. Benar-benar memalukan, para pemain di ruang ganti itu dan harga mahal ruang ganti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Cristiano Ronaldo, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-klaim-hanya-ada-dua-pemain-yang-layak-dipertahankan-mu
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini