Gary Neville: Dukung Keputusan Daniel James Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 22:30 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Leeds United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan dukungan bagi keputusan Daniel James tinggalkan Setan Merah demi bergabung dengan Leeds United. Neville menilai keputusan itu menguntungkan sang pemain dan juga klub.

Pada musim panas tahun ini, Daniel James mengambil keputusan yang berani dengan meninggalkan Manchester United. Pemain asal Wales tersebut lantas melanjutkan karier di Leeds United setelah ditebus senilai 25 juta poundsterling.

Kepergian James ke Leeds bukannya tanpa alasan. Kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo disinyalir menjadi alasan utama James meninggalkan MU.

Meski demikian, Gary Neville menilai keputusan James untuk meninggalkan Man United sudah tepat. Neville mengklaim keputusannya tersebut telah menguntungkan sang pemain dan juga klub.

"Keputusan ini akan berdampak bagus bagi Dan James. Ini merupakan keputusan yang sama-sama menguntungkan. Dia datang ke United dan selalu berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik. Dia merupakan ancaman besar saat timnya melakukan serangan balik, namun musim ini United memiliki banyak pemain di posisinya," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Sangat penting bagi seorang pemain muda untuk mendapatkan kesempatan bermain dan di sisi lain Leeds memang selalu menginginkannya. Dibanding United, mereka merupakan tim pertama yang menginginkannya. Dengan kecepatan yang dia miliki saat melakukan serangan balik, dia akan cocok bermain di sana. Di akan bahagia bersama klubnya saat ini, penggemar mereka juga banyak, terlebih klubnya juga sangat menuntut pada para pemain yang mereka miliki."

"Ini jugalangkah yang baik bagi United di mana mereka bisa mendapatkan uang, sementara bagi Dan langkah ini akan sangat bagus bagi perjalanan kariernya," tutup Neville.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-dukung-keputusan-daniel-james-tinggalkan-mu
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini