Gary Neville: Bos MU Tahu Masalahnya, Tapi Diam Saja!

Penulis: Demos Why
Senin 15 Agu 2022, 05:59 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait hasil minus yang diraih oleh The Red Devils di dua pertandingan pembuka Premier League musim ini. Neville menilai hal itu terjadi karena pemilik klub membiarkan masalah yang dihadapi oleh MU saat ini. Apa maksudnya?

Manchester United mencatatkan hasil yang buruk di awal Premier League musim 2022/23. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, United menelan kekalahan yang sangat memalukan. Dimulai dengan kekalahan 1-2 dari Brighton pada pekan pertama di Old Trafford, dan akhir pekan lalu mereka dibantai oleh Brentford dengan skor telak 4-0.

Menanggapi rentetan hasil buruk yang diraih oleh Man United di awal musim ini, Gary Neville menilai hal itu terjadi lantaran pemilik klub melakukan pembiaran terhadap masalah yang tengah dihadapi oleh MU. Maksudnya, petinggi klub gagal membantu manajer baru untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkannya.

"Faktanya, pemain-pemain itu perlu diganti atau didukung oleh pemain yang lebih baik. Sejak enam, delapan, atau bahkan 12 bulan lalu mereka [petinggi klub] sudah tahu bahwa skuad ini perlu diperkuat," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Pemain seperti Mata dan Matic pergi, mereka tahu adanya masalah dengan Martial, dan Cristiano Ronaldo mendekati akhir kariernya."

Neville juga mengkritik kebijakan transfer Man United yang terlalu banyak mendatangkan pemain dari Belanda karena kesulitan merekrut pemain top.

"Saya khawatir dengan setiap elemen dari rekrutmen kali ini. Ketergantungan membeli pemain Belanda berarti departemen rekrutmen tidak terlalu dipercaya," ujarnya melanjutkan.

"Memang ada beberapa pemain bagus, tapi, bukan benar-benar masuk di level hebat. Saya khawatir soal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-bos-mu-tahu-masalahnya-tapi-diam-saja
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini