Gareth Southgate Awalnya Berencana Panggil Curtis Jones ke Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Rabu 20 Mar 2024, 09:43 WIB
Gareth Southgate Awalnya Berencana Panggil Curtis Jones ke Timnas Inggris

Curtis Jones via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Curtis Jones sempat dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris sebelum cedera pergelangan kaki yang mengganggu musimnya.

Pemain berusia 23 tahun itu mungkin sedang menikmati musim terbaiknya di Liverpool hingga saat ini, setelah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun ia sempat dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah pada bulan September saat melawan Tottenham, dan absen dalam tiga pertandingan karena skorsing, yang mengganggu ritme musimnya. 

Dia kembali mendapat tempat sebagai starter di lini tengah Liverpool pada pergantian tahun dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain pilihan utama Jurgen Klopp di sisi kiri dari tiga formasi lini tengah. Namun, kemajuannya terhenti karena pergelangan kakinya terkilir saat bermain melawan Brentford pada 17 Februari. 

Para penggemar khawatir dengan fakta bahwa Jones harus menggunakan kruk ketika keluar dari bus tim untuk final Piala Carabao melawan Chelsea, tetapi mantan pemain Timnas Inggris U-21 itu justru akan kembali membela Liverpool setelah jeda internasional.

Manajer Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Curtis Jones musim ini dan berniat memasukkannya ke dalam daftar skuat untuk pertandingan internasional bulan Maret melawan Brasil dan Belgia. Namun, hal itu tidak terjadi karena sang pemain mengalami cedera.

"Dia jelas merupakan seseorang yang kami pantau dengan cermat sebelum cederanya," kata manajer Inggris itu kepada pers setelah memperkenalkan skuatnya dilansir dari Daily Mail. "Kami tidak diragukan lagi sangat gembira dengan penampilannya."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Curtis Jones, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-awalnya-berencana-panggil-curtis-jones-ke-timnas-inggris
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini