Jurgen Klopp Konfirmasi Curtis Jones Sudah Bisa Kembali Berlatih Penuh

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 12:17 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Curtis Jones Sudah Bisa Kembali Berlatih Penuh

Curtis Jones via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Curtis Jones kini telah kembali berlatih penuh, yang merupakan kabar baik bagi Liverpool setelah tampil sebagai starter dalam 10 pertandingan dalam 35 hari.

The Reds mengamankan kemenangan 2-1 atas Brighton pada hari Minggu (31/03), dengan hanya Ibrahima Konate yang kembali masuk skuat dari daftar cedera menjelang jeda internasional.

Namun berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Curtis Jones adalah pemain berikutnya yang akan kembali dan akan melakukannya paling cepat minggu ini.

Gelandang yang absen sejak kemenangan 4-1 di kandang Brentford pada 17 Februari itu, kini diperkirakan masuk skuat untuk menghadapi Sheffield United pada laga pertengahan pekan.

"Curtis sedang berlatih penuh," kata Klopp kepada wartawan.

"Dia sudah berlatih bersama kami pada hari Sabtu, tetapi karena hari pertandingan minus satu sesi latihan lagi, maka Curtis tidak memiliki intensitas yang dibutuhkan.

"Dia bersama kami, lalu dia mendapat giliran kerja ekstra.

"Dia akan berlatih penuh. Apa sebenarnya arti hal ini bagi laga ini? Biarkan saya melihatnya. Tidak ada orang lain yang akan kembali pada hari Kamis. Yang lainnya, pelan tapi pasti, tapi belum."

Seperti yang disebutkan Klopp, pemain seperti Alisson, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota dan Andy Robertson tetap absen karena mereka perlu menangani cedera yang sedang mereka alami.

Namun, mereka akan kembali dalam beberapa minggu mendatang, dan Liverpool kemungkinan akan mendapatkan kabar baik setelah mereka melewati masa sulit ini.

Stefan Bajcetic, Thiago, Joel Matip dan Ben Doak sudah lama absen, dan kecil kemungkinan mereka akan tampil lagi di tim utama musim ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Curtis Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-curtis-jones-sudah-bisa-kembali-berlatih-penuh
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini