Gara-gara Bayern dan Chelsea, Atletico Ancam Milan Dalam Perburuan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 21:21 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bakal menjadi ancaman serius AC Milan dalam perburuan Rodrigo De Paul dari Udinese setelah bintang mereka Saul Niguez santer diburu Bayern Munich dan Chelsea.

Sejumlah sumber berbeda selama beberapa hari terakhir menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik mengamankan servis De Paul sebagai calon pengganti Hakan Calhanoglu, yang kontraknya bakal berakhir 30 Juni mendatang namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya perpanjangan kerjasama.

Kendati demikian, upaya raksasa Serie A tersebut dalam perburuan pemain internasional Argentina bakal semakin rumit. Pasalnya, selain Udinese yang terus memasang banderol mahal hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar, sejumlah klub pun bermunculan sebagai kompetitor, dengan Los Rojiblancos yang tampaknya saat ini paling mengancam.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya, Saul kemungkinan besar akan meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini. Sang jurnalis menambahkan juara Bundesliga Bayern Munich tertarik meminangnya, namun belum ada tawaran resmi yang diajukan. Sementara itu, juara Liga Champions Chelsea juga tengah memantau situasinya dengan seksama.

Situasi tersebut menimbulkan perburuan terbuka untuk Saul dan meski belum ada negosiasi serius hingga saat ini, tetapi Atletico mulai mengambil langkah pencegahan dengan menggelar dialog transfer De Paul dari Udinese sebagai kandidat pengganti, yang jelas menjadi kabar buruk bagi Milan dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan menganggapnya sebagai rekrutan sempurna.

Artikel Tag: De Paul, Saul, Udinese, Milan, Atletico, Bayern, Chelsea

1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini