banner babe

Galatasaray Tawar Calhanoglu, Begini Respon Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Okt 2019, 09:45 WIB
Galatasaray Tawar Calhanoglu, Begini Respon Milan

Hakan Calhanoglu (Sumber: Galatasaray'ın kalbi burada atıyor)

Berita Transfer: Galatasaray dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 6 juta euro atau setara Rp96 miliar untuk memboyong Hakan Calhanoglu, namun langsung ditolak oleh AC Milan.

Calhanoglu cukup santer dikaitkan dengan isu transfer pada jendela transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya tetap bertahan di San Siro.

Kendati demikian, masa depan pemain internasional Turki tersebut tampaknya masih jauh dari kata pasti. Menurut kabar dari Fanatik, Galatasaray ingin membawanya kembali ke negara asalnya. Bahkan, mereka telah mengajukan penawaran, meskipun kesepakatan dengan Milan tak semudah membalikkan telapak tangan.

Calhanoglu belum menampilkan performa terbaiknya musim ini dengan menerima banyak kritik setelah bermain dengan sangat baik dalam tiga laga pembuka Serie A. Akan tetapi, dengan kini Marco Giampaolo telah didepak dari posisinya sebagai manajer, ia mugkin akan mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain secara reguler.

Karena itulah, pemberitaan tersebut menyatakan Galatasaray telah menyodorkan proposal 6 juta euro atau Rp96 miliar kepada Il Diavolo dengan harapan bisa megamankan servisnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, tawaran tersebut langsung ditolak oleh manajemen Rossoneri lantaran dianggap terlalu rendah untuk mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut.

Baru dua tahun lalu, Milan telah membayar tebusan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk gelandang 25 tahun tersebut. Dengan kata lain, mereka tentu tidak akan begitu saja menerima nominal yang begitu rendah. Masih perlu dilihat apakah raksasa Turki akan kembali mengajukan upaya baru atau tidak.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Galatasaray

1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini