Gagal Pindah Dari Tottenham, Kane Klaim Masa Depannya Jelas

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Okt 2021, 19:33 WIB
Kane

Harry Kane (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Tottenham, Harry Kane santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City di sepanjang musim panas lalu, namun meski ia kesulitan menemukan performa terbaiknya di klub dan juga di timnas, sang kapten menegaskan masa depannya jelas.

Striker Tottenham dan timnas Inggris, Harry Kane menegaskan bahwa kegagalan transfernya dari London utara di musim panas lalu sama sekali tidak berdampak dengan performanya di musim ini karena masa depannya jelas.

Pemain 28 tahun tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City di sepanjang musim panas lalu akan tetapi tidak pernah terwujud. Sejak saat itu kapten Inggris tersebut masih belum menyumbangkan gol di Premier League dan performanya yang menurun baik di tingkat klub maupun bersama negaranya menimbulkan pertanyaan apakah kegagalan transfernya mempengaruhinya.

“Wajar jika orang berpikir seperti itu,”ujar sang striker via ITV setelah pertandingan The Three Lions kontra Hungaria.

“Pastinya semua orang berhak berpendapat, namun pada akhirnya saya adalah kritikus terbesar bagi diri saya sendiri, saya memberikan tekanan paling besar pada diri saya sendiri untuk memberikan, tampil dan bermain dengan baik.

“Jadi di akhir nanti saya hanya harus tetap bekerja keras, tetap bekerja keras untuk tim.

“Seperti yang saya sampaikan, ini adalah laga pertama dalam 15 pertandingan kualifikasi saya tidak mencetak gol, jadi bukanlah akhir dunia.

“Anda tahu saya, semua yang kenal baik dengan saya tahu bahwa saya percaya diri setiap kali bermain jadi akan selalu siap di pertandingan berikutnya.”

Sedangkan untuk masa depan kariernya, Kane mengatakan: “Saya sangat jelas, pastinya banyak suara di sekitar saya saat anda adalah olahragawan papan atas, terkadang itu masalahnya.

“Semuanya tentang bagaimana anda menghadapinya, saya memiliki orang-orang baik di sekeliling saya, teman baik dan keluarga, rekan-rekan satu tim yang baik, para pelatih yang baik.

“Jadi setiap kali saya menginjakkan kaki di lapangan, saya akan memberikan 110 persen untuk klub dan negara,

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, performa untuk klub dan negara mungkin masih belum ada hasilnya, namun seperti yang pernah saya sampaikan, tidak perlu panik.

“Saya yakin dengan diri saya sendiri, yakin dengan tim saya di mana saya bermain dan begitulah yang terjadi.”

Selanjutnya Kane dkk akan melakoni pertandingan tandang melawan Newcastle United pada Minggu (17/10) di lanjutan Premier League.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-pindah-dari-tottenham-kane-klaim-masa-depannya-jelas
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini