Gabung Inter, Nedved Klaim Marotta Bukanlah Juventino

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Des 2018, 20:30 WIB
Gabung Inter, Nedved Klaim Marotta Bukanlah Juventino

Nedved klaim Marotta tidak pernah menjadi Juventino (Image: Sky Sport)

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengkritisi langkah eks rekan kerjanya, Giuseppe Marotta, karena bergabung dengan Inter Milan, dengan mengklaimnya tidak pernah menjadi seorang Juventino.

Marotta merupakan salah satu arsitek di balik layar dari kesuksesan Il Bianconeri untuk bangkit di tahun 2010 dan mendominasi Italia dengan mengklaim tujuh gelar Scudetto secara beruntun.

Namun ia didepak oleh pemilik sekaligus Presiden klub, Andrea Agnelli, pada bulan Oktober lalu dan pada pekan ini, baru saja diresmikan untuk menjadi CEO anyar Inter, yang notabenenya adalah rival bebuyutan dari Juventus, suatu hal yang membuat Nedved berpikir bahwa Marotta tidak pernah menjadi Juventino, sebutan untuk seseorang yang terikat secara emosional dengan Juventus.

"Itu adalah hal yang aneh untuk melihatnya bekerja di Inter, kini itu sudah resmi," ucap Nedved dalam wawancaranya untuk DAZN. "Dia adalah seorang yang profesional, namun mungkin tidak pernah menjadi seorang Juventino."

Marotta dibebankan untuk membangkitkan Il Nerazzurri demi bisa menjadi juara lagi di Italia dan terlebih lagi di Eropa, dengan sang direktur mengklaim bahwa skuat Inter saat ini lebih baik daripada Juve di saat dirinya mengambil alih di tahun 2010 silam.

"Saya ingin memberikan pengalaman dan kontribusi saya kepada sebuah klub yang sudah berada di posisi kuat," ucap Marotta dalam wawancaranya untuk Sky Sport Italia. "Saya akan melalui pendekatan lamban dan tentunya hanya secara asal, sebab saya bisa menawarkan kapabilitas saya. Namun kami berada dalam situasi yang sangat berbeda dibandingkan ketika saya mengambil alih Juve pada tahun 2010."

Artikel Tag: Pavel Nedved, Giuseppe Marotta, Juventus, Inter Milan

310