Fred Yakin Bruno Fernandes Akan Membantunya Cetak Gol

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Mei 2020, 09:00 WIB
Fred Yakin Bruno Fernandes Akan Membantunya Cetak Gol

Fred - Metro

Berita Liga Inggris: Fred mengaku ingin mencetak lebih banyak gol untuk Manchester United, dan dia meyakini bahwa Bruno Fernandes akan membantunya untuk lebih sering mencetak gol.

Sejak bergabung dengan United pada 2018 lalu, Fred baru mencetak 3 gol, namun dia berharap akan lebih sering menjebol gawang lawan. Dan menurut Fred, Fernandes akan membantunya mewujudkan harapannya itu.

Fernandes tampil impresif sejak bergabung dengan United pada Januari lalu, bahkan dia terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier untuk bulan Februari, dia juga mencetak 2 gol dan 3 assist dalam 5 laga Liga Premier pertamanya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Fred meyakini bahwa Fernandes menambahkan kreatifitas yang akan membuat Fred mendapat lebih banyak peluang mencetak gol.

“Saya harap begitu karena selalu penting untuk mencetak gol,” kata Fred kepada situs resmi United, saat ditanya apakah dia ingin mencetak lebih banyak gol..

“Saya bekerja untuk mewujudkan itu, dan dengan kedatangan Bruno, kami punya seseorang yang memberi kami lebih banyak kebebasan, melalui kualitasnya dengan bola di kakinya.

“Jadi saya berharap untuk menyerang dan mencetak lebih banyak gol dalam semusim. Saya yakin bahwa, dengan kedatangan Bruno, akan datang lebih banyak gol.”

Di awal-awal kariernya bersama United, Fred sempat mengalami kesulitan, namun dalam belakangan performanya mulai membaik dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Dan Fred menyukai perannya yang diberikan oleh Solskjaer.

“Posisi favorit saya adalah dimana saya bermain,” tambah Fred. “Sebagai gelandang tengah kedua, (tak hanya) memperkuat pertahanan, tapi juga maju dan berusaha mencetak gol.”

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Bruno Fernandes

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini