Frank Lampard Jelaskan Mengapa Ia Tinggalkan Thiago Silva Lawan Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 21:45 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa itu adalah keputusan yang “cerdas” untuk meninggalkan Thiago Silva dari tim Chelsea yang dia pilih untuk menghadapi Newcastle pada Sabtu (21/11).

Pemain internasional Brasil itu tampil luar biasa sejak pindah ke Stamford Bridge dari Paris Saint-Germain di musim panas, memainkan peran penting dalam meningkatkan lini defensif The Blues.

Silva, 36, bermain dua kali untuk negaranya selama jeda internasional dan baru tiba kembali di London pada Kamis (19/11) sore waktu setempat, sehingga Lampard memilih untuk mengistirahatkan bek berpengalaman itu untuk laga di St James Park.

Menjelaskan keputusan tersebut, Frank Lampard berkata, “Dia melakukan perjalanan kembali dari Amerika Selatan, itu adalah perjalanan yang panjang dan dia tiba kembali pada Kamis sore.”

“Saya pikir itu hal yang cerdas. Kami punya pemain, kami punya skuat, Toni Rudiger masuk. Kami punya bek tengah dan kami ingin pemain lain masuk dan menjaga level tetap sama.”

“Thiago telah menetapkan standar yang fantastis, kami memiliki situasi usia yang harus kami jaga di sana-sini sehingga dia keluar (untuk laga Newcastle).”

Absennya Thiago Silva tentu bakal menjadi peluang tampil langka bagi Antonio Rudiger, yang nyaris meninggalkan Chelsea selama musim panas.

Satu-satunya penampilan pemain internasional Jerman tersebut untuk The Blues musim ini datang di Liga Champions, dan urutannya berada di belakang Kurt Zouma, Thiago Silva serta Fikayo Tomori.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Frank Lampard

3675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini