Fokus Target Lain, AC Milan Tutup Negosiasi Soal Transfer Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Sep 2020, 23:24 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menutup negosiasi dengan Chelsea terkait peluang transfer Tiemoue Bakayoko dan memilih fokus pada target lain.

Bakayoko begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir. Meski demikian, transaksi tampaknya belum dapat terwujud mengingat kedua belah pihak belum kunjung mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A justru mengalihkan perhatian mereka pada target lain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo dari Calcio Mercato, Il Diavolo memang belum mencapai kesepakatan dengan The Blues dan Paolo Maldini dan kawan-kawan kemungkinan kini akan beralih kepada alternatif lain. Pemain-pemain seperti Florentino Luis dari Benfica dan bintang Lille Boubakary Soumaer juga masuk dalam daftar target mereka.

Sky Italia menambahkan bahwa AC Milan enggan memenuhi permintaan gaji Bakayoko sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun, sementara Chelsea mash belum melonggarkan banderol mereka di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar. Raksasa Serie A tersebut saat ini tengah meninjau kembali strategi mereka dan menutup segala negosiasi tentang eks bintang AS Monaco tersebut.

Rossoneri sendiri telah merekrut Sandro Tonali dan mereka tidak benar-benar akan memerlukan kehadiran pemain internasional Prancis tersebut, yang menjadi salah satu alasan di balik keputusan mendadak tersebut. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah The Blues bakal menurunkan permintaan harga mereka untuk memfasilitasi transfer impian bintang gagal mereka ke San Siro.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

6207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini