Fokus Pramusim Chelsea, Malang Sarr Mundur dari Skuat Prancis di Olimpiade

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 03 Jul 2021, 08:17 WIB
Malang Sarr

Malang Sarr (Sumber: Xinhua/Sipa USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Malang Sarr telah mengundurkan diri dari skuat Olimpiade Prancis untuk fokus dengan Chelsea, dengan harapan dia bisa mengesankan bos The Blues, Thomas Tuchel, selama pramusim.

Dilansir dariGet French Football News, Malang Sarr adalah salah satu dari sejumlah pemain yang kembali dari masa pinjaman yang akan dinilai oleh Tuchel. Manajer berusia 47 tahun itu diketahui sedang mencari pemain tambahan untuk dimasukkan ke dalam skuatnya musim depan.

Bek berusia 22 tahun itu pindah dari Nice ke Chelsea musim panas lalu, dan menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Porto.

Terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2025, Sarr sukses tampil impresif untuk Porto musim lalu dan dengan beberapa bintang klub London barat yang berpartisipasi di Piala Eropa, ia berpeluang masuk ke dalam rencana Tuchel jika berhasil membuat kesan bagus selama pramusim.

Dikabarkan bahwa dewan Chelsea bersedia membiarkan Tuchel memilih beberapa pemain sebelum mereka membuat keputusan transfer.

Tuchel sendiri dijadwalkan tiba di Cobham pada Senin (5/7) mendatang, bersama sejumlah pemain yang kembali dari masa pinjaman.

Mereka yang tampil di final Liga Champions akan kembali pada akhir pekan depan, sementara pemain yang berpartisipasi atau masih terlibat dalam Piala Eropa yang tengah berlangsung akan menyusul.

The Blues sebelumnya telah mengonfirmasi partisipasi mereka dalam Mind Series, di mana mereka akan bersaing dengan rival London mereka, yakni Tottenham dan Arsenal pada awal Agustus sebelum terbang ke Dublin dan Irlandia untuk menuju kamp latihan pramusim.

Artikel Tag: Malang Sarr, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-pramusim-chelsea-malang-sarr-mundur-dari-skuat-prancis-di-olimpiade
1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini