Fikayo Tomori Sempat Kaget Saat Tahu AC Milan Incar Servisnya

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 24 Jan 2021, 21:28 WIB
Fikayo Tomori / via EPA

Fikayo Tomori / via EPA

Berita Liga Italia: Rekrutan anyar AC Milan yaitu Fikayo Tomori, mengaku sempat kaget saat mengetahui jika Rossoneri tertarik untuk mengontraknya. Menurut bek pinjaman dari Chelsea tersebut, kesempatan bergabung dengan Milan adalah salah satu kans yang hanya datang sekali di sepanjang hidupnya.

Pada pertengahan pekan ini, Tomori resmi hengkang ke San Siro setelah AC Milan meminjamnya dari Chelsea.

Apabila sang bek mampu tampil bagus di masa peminjamannya ini, Milan mungkin saja akan mengubah status Tomori menjadi permanen di akhir musim nanti.

"AC Milan adalah klub dengan sejarah yang luar biasa. Ini adalah peluang yang tidak bisa saya tolak," ucap sang defender seperti dikutip dari situs resmi Milan.

Saat dihubungi oleh Direktur Teknik Milan yaitu Paolo Maldini, bek yang juga pernah bermain untuk Derby County tersebut mengaku tak percaya saat menerima telepon langsung dari Maldini.

Dengan segudang prestasi yang pernah diraih oleh Maldini bersama Rossoneri, hal tersebutlah yang pada akhirnya memantapkan hati Tomori untuk berseragam merah-hitam kebesaran Milan.

"Saya jujur terkejut," lanjutnya perihal telepon yang diterimanya dari Maldini.

"Ketika saya dihubungi langsung oleh Paolo Maldini, bek terbaik di dunia sepakbola, saya tahu bahwa Milan adalah tim yang saya inginkan sekaligus tempat yang tepat bagi saya untuk bermain sepakbola."

"Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang," tutupnya.

Artikel Tag: fikayo tomori, AC Milan, Chelsea

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini