Fernandinho Segera Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 03:30 WIB
Fernandinho Segera Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Fernandinho (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang veteran Manchester City, Fernandinho, mengonfirmasi bahwa dirinya saat ini tengah membicarakan perpanjangan kontrak dengan pihak klub. Ferna bahkan menyebut tak lama lagi kesepakatan diantara kedua belah pihak akan tercapai.

Fernandinho sendiri didatangkan oleh Manchester City dari Shakhtar Donetsk pada 2013 yang lalu dan kini memasuki bulan-bulan terakhir dari kontraknya. Beberapa pekan lalu, masa depan Ferna di Etihad Stadium menjadi salah satu topik yang banyak diperbincangkan karena hingga kini belum menunjukkan akan menambah durasi masa bakti di Man City sementara kontraknya kini akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Namun Pep Guardila mencoba untuk menenangkan situasi dengan mengakui bahwa dirinya sangat berharap Ferna bersedia untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Keinginan Guardiola tampaknya tak lama lagi akan terkabul. Pasalnya pemain berusia 34 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa dirinya saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan pihak klub terkait kontrak baru.

"Ketika saya memperbaharui kontrak di akhir 2018 yang lalu, saya memiliki klausul khusus di mana ketika saya bisa mencapai tujuan tertentu maka kontrak saya akan diperpanjang secara otomatis," ujar Fernandinho kepada ESPN Brasil.

"Pembicaraan [terkait kontrak baru] sudah dimulai dengan pihak klub, bahkan kami sudah membahasnya sejak bulan lalu. Pembicaraan kami hampir mendekati kesepakatan untuk memperbaharui kontrak. Namun kami akan mengonfirmasinya lagi nanti setelah saya menandatangani kesepakatan baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Pep Guardiola, Manchester City

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini