Fernandinho Bantah Dapat Tawaran Jadi Asisten Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 09:00 WIB
Gelandang Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho (Foto: Martin Rickett - Pool)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Fernandinho, membantah klaim agennya yang menyebut dia telah mendapatkan tawaran untuk menjadi asisten Pep Guardiola. Lantas posisi apa yang ditawarkan kepadanya?

Masa depan Fernandinho di Manchester City pada saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya pemain berusia 35 tahun itu belum juga memperpanjang kontraknya yang habis di penghujung Juni 2021 mendatang, Belum lama ini sang agen, Giovanni Branchini, mengakui bahwa kliennya tersebut mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub termasuk proposal untuk menjadi asisten Pep Guardiola.

"Memang banyak sekali spekulasi yang berkembang karena kontraknya sebentar lagi habis. Dia adalah sosok yang dihormati di Manchester City, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya tidak tahu apakah kabar ini sudah tersebar, namun dia juga ditawari menjadi asisten Pep," ujar Branchini seperti dilansir dari FourFourTwo.

Namun klaim agennya tersebut dibantah oleh sang pemain. Ferna menegaskan untuk saat ini dirinya hanya fokus untuk membantu Man City meraih prestasi di musim ini dan keputusan terkait masa depannya akan diumumkan pada akhir musim nanti. Sang pemain juga membantah telah mendapatkan tawaran untuk menjadi asisten Guardiola.

"Saya hanya fokus pada Man City," ujarnya kepada TNT Sports.

"Saya tahu bahwa semua rekan di sini begitu membutuhkan saya."

"Saya akan membuat keputusan terkait masa depan di sini pada akhir musim. Saya memang sudah mendapatkan banyak tawaran, tapi bukan untuk menjadi bagian dari staf Pep, namun untuk menjadi salah satu karyawan di klub."

"Saya sangat tersanjung, setelah delapan tahun di Man City, saya merasa sangat dihormati di sini. Namun untuk saat ini saya mengesampingkan untuk membuat keputusan menerima atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Pep Guardiola

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini