Facundo Pellistri Ungkap Alasan Gabung Alaves: Semua Gara-gara Sancho!

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 08:36 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Facundo Pellistri, mengungkap penyebab dirinya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Deportivo Alaves di musim ini. Pellistri mengakui bahwa semua itu karena kedatangan Jadon Sancho.

Pada musim panas tahun ini, Facundo Pellistri memutuskan untuk kembali meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman untuk kedua kalinya di Deportivo Alaves. Kepergian Pellistri terbilang cukup mengejutkan mengingat winger berusia 19 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang bagus selama pramusim.

Belakangan, Pellistri membeberkan penyebab utama dirinya kembali menjalani masa peminjaman di Alaves. Pellistri mengakui bahwa itu semua karena kedatangan Jadon Sancho.

"Saya merasa lebih kuat di tim utama, saya mencetak gol dalam pertandingan kontra Derby. Itu merupakan pramusim yang sangat sulit, bahkan paling sulit yang pernah saya jalani. Kami benar-benar berlatih dalam intensitas yang sangat tinggi."

"Kemudian pemain baru masuk, termasuk di posisi saya [sancho]. Jadi saya pikir akan menjadi hal yang bagus jika saya kembali menjalani masa peminjaman lagi. Hal yang terbaik bagi seorang pemain adalah mendapatkan kesempatan tampil. Bagi seorang pemain muda, memiliki pengalaman sangatlah penting," pungkasnya.

Meski demikian, Pellistri juga menjalani masa peminjaman di Alaves dengan catatan yang kurang memuaskan. Pasalnya dari tujuh penampilannya di LaLiga, Pellistri baru sekali tampil sebagai starter. Sebuah catatan yang membuat Man United dikabarkan kecewa dan berniat untuk memanggil pulang sang pemain pada Januari nanti.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Deportivo Alaves, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-ungkap-alasan-gabung-alaves-semua-gara-gara-sancho
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini