Fabrizio Romano: Van de Beek Resmi Jadi Pemain MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Sep 2020, 18:39 WIB
Fabrizio Romano: Van de Beek Resmi Jadi Pemain MU!

Donny van de Beek (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengklaim Donny van de Beek telah melakukan tes medis di Manchester United guna menuntaskan proses kepindahannya. Hal itu diperkuat oleh pernyataan pelatih sementara timnas Belanda, Dwight Lodeweges.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar kepindahan Van de Beek ke Manchester United semakin menguat usai Ajax Amsterdam sepakat untuk melepas sang pemain dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro.

Belakangan, Romano mengklaim bahwa Van de Beek telah melakukan pemeriksaan medis untuk menuntaskan proses kepindahannya ke Man United. Gelandang asal Belanda itu ditebus dengan harga 40 juta euro dan bonus sebesar 5 juta euro. Tak hanya itu, Van de Beek diklaim telah menandatangani kontrak selama lima musim ke depan.

"Van de Beek sekarang Setan Merah! @donnyvdbeek telah menyelesaikan tes medis sebagai pemain Manchester United. Ajax juga menerima 40 juta euro ditambah dengan bonus senilai 5 juta euro. Dia mendapatkan kontrak hingga Juni 2025 dan segera ditandatangani," tulis Romano di Instagram miliknya.

Klaim Romano juga diperkuat oleh Lodeweges yang menolak untuk mengistirahatkan Van de Beek lantaran tim nasional Belanda akan menghadapi Finlandia di ajang UEFA Nations League pada 4 September mendatang.

"Tidak, namun saya pikir kesepakatan itu hampir selesai. Saya kira masih ada pemeriksaan medis tambahan, namun [kepindahan ke MU] akan terjadi," ujar Lodeweges dilansir dari Tribuna.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini