banner babe

Evra Klaim James Punya Masa Depan Cerah di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 07:53 WIB
Evra Klaim James Punya Masa Depan Cerah di Old Trafford

Daniel James (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, memberikan pujian bagi penampilan Daniel James yang langsung bersinar bersama The Red Devils di musim ini. Evra tak ragu mengklaim pemuda asal Wales itu memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford.

James sendiri merupakan rekrutan pertama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Swansea City dengan harga hanya 15 juta poundsterling atau jauh lebih murah ketimbang dua rekrutan anyar MU lainnya yakni Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Kendati demikian dari empat laga pembuka MU di Premier League musim ini, James berhasil membuktikan bahwa dirinya bukanlah pemain murahan. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut sukses mencetak tiga gol bagi timnya. Bahkan kegemilangannya di atas lapangan hijau membuat James diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik MU edisi bukan Agustus.

Performa apik James nyatanya tak luput dari perhatian Evra. Selain memuji kualitas yang dimiliki oleh sang bintang, Evra juga berani mengklaim James memiliki masa depan yang cerah di Theatre of Dreams.

"Saya rasa Anda layak mendapatkan penghargaan ini, dan sejujurnya saya senang Anda meraih trofi ini karena gairah dan cinta yang Anda tunjukkan kepada klub," ujar Evra dilansir dari Metro.

"Saya bisa melihatnya. Itu menjadi hari terbaik dalam hidup Anda ketika bermain untuk klub ini dan membutuhkan pemain-pemain seperti itu."

"Saya ingat selebrasi Anda ketika menghadapi Chelsea, itu membuat saya merinding! Saya menyaksikannya di TV dan itu bukan tentang gol, tetapi lebih kepada selebrasi Anda yang menunjukkan 'klub ini berada di jalan yang benar'."

"Umur bukanlah masalah. Mau tua atau muda, Anda hanya harus menunjukkan gairah dan kecintaan kepada klub sebab MU punya sejarah besar," ujarnya melanjutkan.

"Saya rasa Anda paham akan hal itu, dan saya yakin 100% jika kamu akan punya karier luar biasa, karena Anda punya sikap yang baik, dan itu yang terpenting," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Patrice Evra

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini