Evra Berharap Kehadiran Rangnick Bisa Tingkatkan Performa Marcus Rashford

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Des 2021, 14:50 WIB
Marcus Rashford / via Getty Images

Marcus Rashford / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Patrice Evra berharap bahwa kehadiran Ralf Rangnick sebagai manajer interim Manchester United bisa memperbaiki performa Marcus Rashford di lapangan.

Dikenal sebagai salah satu pemain dengan talenta terbaik di Inggris, Marcus Rashford tak pernah benar-benar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Pada tiga musim terakhirnya di Premier League, Rashford memang konsisten menyumbangkan dua digit gol bagi United.

Namun di musim 2021/22 ini, performa sang striker menurun cukup drastis setelah cuma bisa menjaringkan 2 gol saja dari 14 pekan Premier League yang sudah berlangsung.

Patrice Evra pun menyoroti betul inkonsistensi performa Rashford di musim ini. Legenda Manchester United itu kemudian menyuarakan harapannya, bahwa manajer interim Ralf Rangnick bisa mengembalikan performa terbaik pemain asal Inggris tersebut.

Saat Man United menang 3-2 atas Arsenal dini hari tadi (3/12), Evra dalam program Amazon Prime Video mengatakan:

"Saya ingin pemain seperti Marcus Rashford bermain lebih ke depan. Saya tak mengerti kenapa dia selalu mengoper bola ke belakang," ucap pria asal Prancis ini.

"Dia mulai membuat saya frustrasi. Kini Rangnick sudah datang dan kehadirannya di sini untuk memperbaiki performa sejumlah pemain."

"Dan pemain pertama yang harus dibenahi performanya adalah Rashford."

Evra mengakui kalau Rashford sebenarnya punya talenta yang hebat sebagai seorang striker.

Akan tetapi pria berusia 40 tahun ini tidak paham kenapa Rashford tidak bisa benar-benar memanfaatkan skill yang dimilikinya tersebut.

"Dengan kecepatan dan kemampuan yang dimilikinya, saya tidak mengerti kenapa dia tidak punya insting membunuh dan lebih fokus pada urusan menggocek pemain saja," tutupnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Patrice Evra, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evra-berharap-kehadiran-rangnick-bisa-tingkatkan-performa-marcus-rashford
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini