Everton Turut Ramaikan Perburuan Krzysztof Piatek

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jan 2020, 18:15 WIB
Everton Turut Ramaikan Perburuan Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: The Boot Room)

Berita Transfer: Klub Liga Inggris Everton dikabarkan saat ini telah bergabung dalam perburuan striker AC Milan Krzysztof Piatek pada jendela transfer Januari ini.

Piatek berulangkali terus dikaitkan dengan isu transfer musim dingin ini setelah terdepak dari starting XI Rossoneri. Ia bahkan harus menghangatkan bangku cadangan selama 90 menit penuh dalam kemenangan dramatis timnya atas Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam kemarin.

Jurnalis Polandia Piotr Kozminski dari Daily Super Express memberikan konfirmasi akan keyakinannya bahwa striker 24 tahun tersebut bakal meninggalkan Milan Januari ini, dan hijrah ke Inggris menjadi yang paling mungkin dengan Tottenham Hotspur diketahui tengah memimpin perburuan pemain yang berbanderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar tersebut.

Kemudian, L'Equipe menyebut Paris Saint-Germain sedang mulai mencari kandidat pengganti Edinson Cavani setelah direktur olahraga Leonardo mengumumkan ia akan meninggalkan klub, dengan Piatek menjadi salah satu opsinya.

Menurut kabar dari Sunday Mirror, The Toffees telah bergabung dalam perburuan pemain internasional Polandia tersebut mengingat manajer Carlo Ancelotti berniat memoles lini serangnya dengan mengarahkan radarnya ke mantan klubnya.

Cenk Tosun telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Crystal Palace awal bulan ini dan Everton mengidentifikasi Piatek sebagai kandidat untuk menggantikan posisinya, meski harga jual sang pemain masih di kisaran 35 juta euro atau Rp560 miliar.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Everton

2058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini