Erling Haaland Sebut Pep Guardiola Punya Kemampuan Mirip Dukun

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 19:47 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan pujian setinggi langit bagi kemampuan Pep Guardiola sebagai manajer tim sepak bola. Haaland menyebut Guardiola memiliki kemampuan seperti dukun. Apa maksudnya?

Erling Haaland didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini seharga 60 juta euro. Pada awalnya, Haaland diprediksi akan membutuhkan wkatu untuk bisa beradaptasi. Salah satu alasannya karena Pemier League memiliki gaya bermain yang berbeda jika dibandingkan dengan Bundesliga.

Namun tak butuh waktu lama bagi Haaland untuk menjadi idola baru di Etihad Stadium. Hal itu bisa terlihat dari 14 gol yang dia cetak dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Belakangan, Haaland menceritakan pengalamannya dilatih oleh Pep Guardiola. Haaland menyebut Guardiola sebagai sosok yang tergila-gila dengan dunia sepak bola. Haaland bahkan mengungkap kelebihan Guardiola yang murip dengan kemampuan seorang dukung. Haaland menyebut Guardiola memiliki kemampuan untuk melakukan prediksi yang luar biasa tentang apa yang akan terjadi di pertandingan timnya.

"Misalnya, sehari sebelum pertandingan, ia memberi tahu kami apa yang akan terjadi dan kemudian di hari berikutnya, memang perkataannya yang terjadi," ujar Haaland kepada Sky Sports.

"Ini gila! Terkadang saya tidak mengerti bagaimana itu bisa. Ia gila dalam hal sepakbola, seorang penggila sepakbola jika Anda bisa memanggilnya begitu!" pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Man City dijadwalkan akan menjamu Manchester United, Minggu (2/10) malam WIB. Bisakah Guardiola memprediksi apa yang akan terjadi pada laga ini?

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-sebut-pep-guardiola-punya-kemampuan-mirip-dukun
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini