Erik ten Hag Waspadai Kebangkitan Leeds United

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 05:17 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tak menampik bahwa Leeds United tengah menghadapi masa-masa sulit di Premier League musim ini. Namun setelah memecat Jesse Marsch, Ten Hag mewaspadai kejutan dari The Whites.

Pada tengah pekan ini Manchester United akan melakoni laga tunda pekan ke delapan kontra Leeds United yang akan digelar di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU diunggulkan banyak pihak untuk meraih kemenangan usai belakangan ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Ditambah lagi mereka baru saja mencatatkan 13 kemenangan secara beruntun di markas sendiri.

Di sisi lain Leeds tengah menunjukkan penampilan yang menurun. Bahkan belum lama ini mereka telah memecat Jesse Marsch dari posisi sebagai manajer tim.

Meski demikian, Erik ten Hag enggan untuk meremehkan Leeds. Ten Hag justru mengaku mewaspadai kejutan yang mungkin saja diberikan oleh Leeds.

"Satu hal yang pasti, kami harus tetap waspada," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Di era Jesse Marsch, Leeds punya gaya bermain yang sangat jelas. Mereka punya cara bermain, sistem dan juga gaya bermain mereka."

"Dengan kepergian Jesse, ada kemungkinan mereka akan mengubah gaya bermain mereka. Kita baru tahu itu di lapangan besok."

"Kami harus mempersiapkan antisipasi yang bagus pada pertandingan besok agar kami tahu apa yang harus kami lakukan nanti."

"Kami memiliki waktu sekitar seminggu untuk mempersiapkan ini, namun itu bukan waktu yang panjang. Dengan situasi itu, kami harus tetap tampil proaktif di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-waspadai-kebangkitan-leeds-united
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini