Erik Ten Hag Tolak Tawaran dari Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 04:31 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Marcel ter Bals/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, telah menolak tawaran Manchester United untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Ten Hag kabarnya tak mau menempatkan De Amsterdamers dalam kesulitan jika dia tinggalkan di tengah musim.

Erik Ten Hag ditunjuk sebagai manajer Ajax Amsterdam sejak Desember 2017 yang lalu. Sejak saat itu sang pelatih telah memimpin timnya di 184 pertandingan. Selama empat tahun di Ajax, Ten Hag tercatat telah membantu mereka memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua Piala KNVB.

Catatan apik Ten Hag lantas membuat Manchester United tertarik untuk menunjuknya sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang kini tengah mendapatkan tekanan berat. Sebagian pendukung MU memang diketahui menginginkan Solskjaer untuk segera dipecat menyusul rentetan hasil buruk yang mereka raih di awal musim ini.

Namun dilansir dari Independent, Ten Hag dikabarkan telah menolak tawaran dari Man United. Ten Hag kabarnya tak mau meninggalkan Ajax dalam kesulitan jika dia meninggalkannya pada tengah musim. Terlebih De Godenzonen saat ini tengah berada dalam performa bagus di mana mereka masih memuncaki klasemen sementara Liga Belanda serta telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kemungkinan besar Ten Hag akan menerima tawaran MU di akhir musim 2021/22. Terlebih kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub asal Belanda tresebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tolak-tawaran-dari-manchester-united
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini