Erik ten Hag: Sheriff Tiraspol Bukan Lawan Mudah Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Sep 2022, 08:53 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Sheriff Tiraspol yang akan digelar nanti malam. Ten Hag menilai klub asal Moldova itu sebagai lawan yang tak mudah untuk mereka kalahkan.

Manchester United akan melakoni pertandingan kedua mereka di Grup E Liga Europa dengan tandang ke markas Sheriff Tiraspol di Zimbru Stadium, Kamis (15/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Red Devils mengincar kemenangan setelah pada pertandingan pertama mereka dikalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0.

Namun Erik ten Hag menilai Sheriff bukanlah tim yang mudah untuk bisa dikalahkan oleh MU. Salah satu alasannya karena sempat mengalahkan tim sekelas Real Madrid dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions musim lalu. Bahkan pada pertandingan pertama mereka berhasil mengalahkan Omonia dengan skor telak 3-0.

"Tentu saja mereka pernah mengalahkan Real Madrid dan Shaktar Donetsk pada musim lalu, jadi mereka memiliki kemampuan untuk mengamankan kemenangan. Meski demikian, kami harus menunjukkan permainan sendiri," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami menyadari bahwa itu merupakan fakta yang harus dihadapi sehingga kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Kami harus tampil serius serta menunjukkan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan."

Wajib Menang

Kendati demikian, Erik ten Hag juga tak menampik bahwa Manchester United memiliki tekanan yang sangat besar untuk mengalahkan Sheriff Tiraspol setelah pada laga pembuka mereka gagal mendapatkan poin.

"Tekanan ada di setiap pertandingan. Bagi kami memenangkan setiap pertandingan adalah sebuah keharusan. Tentu saja setelah kalah di pertandingan pertama, Anda harus meraih kemenangan pada laga kedua. Jadi kami sudah tahu apa tugas yang harus dijalankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Sheriff Tiraspol, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-sheriff-tiraspol-bukan-lawan-mudah-bagi-man-united
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini