Erik ten Hag Puas dengan Performa MU Saat Habisi Bournemouth

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Jan 2023, 06:41 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menghadapi Bournemouth. Ten Hag mengaku puas dengan penampilan timnya meski mengklaim masih bisa lebih baik lagi.

Manchester United mencatatkan kemenangan ketiga secara beruntun di Premier League usai menghabisi Bournemouth. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Rabu (4/1) dini hari WIB, The Red Devils menghabisi lawannya dengan skor telak 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku puas dengan penampilan timnya meski meyakini masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya puas dengan hasil yang kami dapatkan. Pada hari ini bukan penampilan terbaik kami. Tapi kami harus jujur bahwa kami tak pernah bermain secerdas itu sebagai sebuah tim. Kami mencetak beberapa gol yang hebat. Namun di sisi lain kami juga cukup beruntung karena David [de Gea] melakukan beberapa penyelamatan yang luar biasa," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

"Selalu terasa bagus saat bisa meraih kemenangan 3-0. Kami menunjukkan penampilan yang hebat dan menarik untuk disaksikan. Dengan semua peluang yang kami miliki, kemenangan 3-0 sangatlah pantas."

Meski demikian, Ten Hag mengingatkan pemain Man United untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Everton di putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan ini.

"Kami harus pergi dari pertandingan ke pertandingan. Pertandingan berikutnya adalah di Piala FA dan kami ingin memenangkannya, itu harus menjadi cara kami memperlakukan pertandingan ini. Laga ini akan sulit jadi kami membutuhkan semua orang dalam mempersiapkan diri sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-performa-mu-saat-habisi-bournemouth
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini