Erik Ten Hag Kirim Sinyal Segera Merapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 08:52 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, kembali memberikan komentar terkait rumor yang belakangan ini menghubungkannya dengan Manchester United. Ten Hag mengaku fokusnya saat ini hanya pada Ajax namun tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain di musim depan.

Manchester United yang akan mengumumkan manajer permanen baru pada musim panas mendatang, pada saat ini telah memulai upaya pencarian sosok pengganti Ralf Rangnick. Dari sekian banyak nama pelatih top yang sempat dihubungkan dengan Setan Merah, Erik Ten Hag diklaim menjadi kandidat terkuat.

Menanggapi kabar tersebut, Ten Hag memastikan bahwa fokusnya saat ini hanyalah untuk Ajax Amsterdam. Ten Hag mengaku ingin mengakhir musim ini sebaik mungkin bersama Ajax namun tetap tak menutup kemungkinan bagi dirinya bergabung dengan tim lain pada musim depan.

"Fokus saya saat ini hanya pada Ajax. Tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Saya tidak ingin mengesampingkan apa pun. Tapi untuk saat ini saya bekerja agar Ajax bisa tampil sebaik mungkin," ujar Ten Hag kepada Sport1.

"Selain final Piala Belanda kontra [PSV] Eindhoven, kami masih memiliki delapan laga final lainnya [di Eredivisie]. Saya membutuhkan banyak energi untuk mengakhiri musim sebaik mungkin dan hal lainnya hanya menjadi pengalih perhatian."

"Saya tahu bahwa dalam sepak bola semuanya bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Jika suatu saat saya harus memutuskan untuk mengambil langkah berikutnya, saya harap orang-orang di sini akan mengerti," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kirim-sinyal-segera-merapat-ke-man-united
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini