Erik ten Hag Kembali Pastikan Cristiano Ronaldo Masuk Dalam Rencananya

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 09:19 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan penegasan terkait Cristiano Ronaldo yang menjadi bagian dalam rencananya di musim depan. Ten Hag bahkan mengaku sudah tak sabar bekerja sama dengan CR7.

Mulai musim 2022/23, Erik ten Hag akan menjabat sebagai manajer Manchester United menggantikan peran Ralf Rangnick yang saat ini menjabat sebagai konsultan klub sekaligus merangkap pelatih timnas Austria. Namun sejak diumumkan sebagai manajer baru MU, Ten Hag diwartakan berencana untuk mendepak Cristiano Ronaldo. Salah satu alasannya karena sang manajer lebih suka bekerja sama dengan pemain muda, sementara Ronaldo saat ini telah berusia 37 tahun.

Namun pada konferensi pertamanya sebagai manajer MU, Ten Hag kembali menegaskan bahwa Ronaldo masuk ke dalam rencananya di musim depan. Ten Hag meyakini Ronaldo masih belum habis meski usianya tak lagi muda. Ten Hag meyakini Ronaldo masih bisa memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Ya, tentu saja saya antusias bekerja dengan Cristiano," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Apa yang bisa Ronaldo berikan bagi tim ini? Gol yang banyak tentu saja."

Namun saat ditanya apakah Ten Hag akan selalu menurunkan Ronaldo sebagai starter di musim depan, sang manajer mengaku akan berbicara terlebih dahulu dengan bintang asal Portugal tersebut.

"Saya akan membicarakan hal ini terlebih dahulu bersama Ronaldo sebelum saya membicarakannya dengan kalian [awak media]," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kembali-pastikan-cristiano-ronaldo-masuk-dalam-rencananya
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini