Erik ten Hag: Jangan Suka 'Menggoreng' Berita Soal Cristiano Ronaldo!

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Agu 2022, 16:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kritikan kepada media yang terlalu membesar-besarkan komentarnya terkait Cristiano Ronaldo pada akhir pekan lalu. Ten Hag sempat menyesalkan sikap Ronaldo yang meninggalkan stadion lebih awal saat MU menghadapi Rayo Vallecano.

Pada laga uji coba terakhir Manchester United kontra Rayo Vallecano di Old Trafford akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan sorotan tajam lantaran sang pemain ketahuan meninggalkan stadion lebih awal saat pertandingan masih berlangsung.

Erik ten Hag yang mengetahui hal tersebut lantas memberikan kritikannya. Ten Hag menyebut Ronaldo telah melakukan kesalahan dengan melakukan tindakan tersebut. Komentar Ten Hag lantas dibesar-besarkan oleh media Inggris dan menyebut hal itu semakin menunjukkan ketidakharmonisan di antara keduanya.

Belakangan, Ten Hag mengkritik media Inggris dengan menyebut mereka terlalu menggoreng pernyataan yang dia ucapkan tersebut.

"Sebentar, saya harus meluruskan perkara ini dulu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ada banyak pemain yang meninggalkan stadion lebih awal, namun hanya Cristiano yang disorot. Bagi saya sorotan ini tidaklah benar."

"Jadi saya ingin kalian [media] melakukan riset dan juga memberitakan berapa banyak pemain yang meninggalkan stadion lebih awal. Cristiano memang melakukan itu, namun ia tidak sendirian dan banyak pemain lain melakukan hal yang serupa."

Ten Hag juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak bahagia karena harus melatih Ronaldo. Pelatih berusia 52 tahun itu justru mengaku sangat bahagia memiliki pemain sekelas CR7.

"Bagaimana perasaan saya bisa mengawali musim ini dengan Ronaldo? Tentu saya sangat gembira," ujarnya melanjutkan.

"Saya sudah pernah bilang sebelumnya bahwa dia masuk dalam rencana kami musim ini. Kami memiliki striker yang luar biasa pada dirinya. Dia sudah berada di tim kami dan kami akan menjalankan rencana kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-jangan-suka-menggoreng-berita-soal-cristiano-ronaldo
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini