Erik ten Hag Disarankan Rekrut Hakim Ziyech Untuk Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 17 Mei 2022, 20:00 WIB
Erik ten Hag disarankan untuk rekrut Hakim Ziyech ke Man United

Erik ten Hag - Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco van Basten menyarankan pada Erik ten Hag agar merekrut gelandang Chelsea, Hakim Ziyech untuk Man United.

Erik ten Hag sekarang sudah mulai bekerja sebagai manajer baru Man United setelah menyelesaikan musim bersama Ajax, dan kini Ten hag menghadapi tugas berat untuk mengembalikan United ke jalan yang benar setelah musim yang penuh kekecewaan.

Sementara itu Hakim Ziyech mendapat kesulitan dalam mengamankan posisinya di tim utama musim ini, bahkan dia baru start dalam 12 kali laga Liga Premier bersama Chelsea.

Ziyech adalah bagian kunci dari tim Ajax asuhan Ten Hag yang menjuarai Eradivisie pada 2018 lalu sebelum dijual ke Chelsea dua tahun setelahnya dengan harga 33.3 juta pound.

Dan dalam show Ziggo Sport, 'Rondo', pada Senin (16/5) malam, yang mendatangkan Ten Hag sebagai tamu, Van Basten mengatakan bahwa Ziyech berpeluang untuk bersinar bersama Setan Merah dibawah Ten Hag.

"Apa yang datang ke pikiran saya saat ini adalah bahwa saya pikir Ziyech yang sudah bermain di Inggris bisa saja menjadi pemain bola yang sangat bagus di Manchester United untuk Erik," kata Van basten.

Namun Ten Hag menolak berkomentar secara spesifik tentang saran Van Basten tersebut, dan menekankan bahwa dia sudah biasa berurusan dengan spekulasi transfer sejak sebelum dia bergabung dengan United.

"Tentu saja sudah seperti itu di Ajax," kata Ten Hag.

"Anda mendengarnya dan kemudian anda harus melanjutkan bekerja dengan baik di ruang ganti dan dengan orang-orang di dalamk klub.

"Anda harus menganalisa dengan baik dan membuat keputusan yang tepat."

Artikel Tag: Man United, Hakim Ziyech, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-disarankan-rekrut-hakim-ziyech-untuk-man-united
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini