Erik Ten Hag: Untuk Bangkit, MU Butuh Skuat yang Lengkap

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 19:53 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim timnya membutuhkan skuat yang lengkap agar mereka bisa memperbaiki performa di atas lapangan.

Inkonsistensi menjadi masalah utama Manchester United pada musim ini. Hal itu terlihat jelas dari kegagalan mereka di Liga Champions serta Piala Liga Inggris. Bahkan, di Premier League, peluang mereka untuk finis di peringkat empat besar makin sulit usai menunjukkan performa naik turun.

Erik ten Hag mengakui bahwa ia sangat menyadari penampilan MU yang tak konsisten. Sang manajer mengklaim bahwa hwal itu terjadi akibat terlalu banyaknya pemain yang mengalami cedera sehingga rencananya musim ini tidak berjalan dengan maksimal. Ten Hag menyebut MU membutuhkan skuat yang lengkap untuk bisa bangkit dan memperbaiki penampilan.

“Pertama-tama, hal terpenting yang dapat kami lakukan adalah menempatkan diri kami dalam posisi menang dengan struktur yang baik dan kami telah melihat hal itu dalam banyak kesempatan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Struktur yang sangat bagus, seperti yang Anda lihat pada gol pertama dan juga pada laga-laga lainnya. Namun, tentu saja, Anda harus membawa permainan melewati batas."

"Ada lebih banyak masalah, beberapa berkaitan dengan mentalitas, ada juga yang berkaitan dengan fisik. Kami juga tidak memiliki alat untuk saat ini, karena kami bahkan tidak memiliki [skuat yang bugar]. Kami, sebagai empat bek, harus berkompromi dan menjadi sangat kreatif untuk membangun lini belakang, namun kami tidak bisa terlalu sering mengganti pemain."

"Jadi, yang Anda butuhkan adalah skuat yang lengkap dan kemudian Anda bisa mengambil tindakan dari samping untuk memperbaiki berbagai hal. Namun, ini juga merupakan masalah mentalitas, juga beberapa pembacaan permainan. Ketika lawan mengambil lebih banyak risiko, di sana kami harus berkembang. Namun, seperti yang saya katakan, Anda juga membutuhkan skuat yang lengkap untuk memperbaiki hal tersebut.”

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-untuk-bangkit-mu-butuh-skuat-yang-lengkap
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini