Eric Bailly Diprediksi Menjadi Pemain Berikutnya yang Ditendang MU

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 14:40 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Arsenal, Kevin Campbell, memprediksi Eric Bailly menjadi pemain berikutnya yang akan ditendang oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Sepeti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United akan melakukan perombakan dalam skuat yang mereka miliki seiring dengan kedatangan Erik ten Hag. Jika sebelumnya MU telah memastikan melepas Nemanja Matic dan Edinson Cavani, beberapa hari yang lalu mereka juga melepas tiga pemain lainnya yakni Paul Pogba, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Namun menurut Kevin Campbell, eksodus pemain Man United belum berakhir. Campbell memprediksi Eric Bailly akan menjadi korban selanjutnya terlebih MU memiliki rencana mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.

"Saya pikri mereka membutuhkan lebih banyak pesaingan [di lini belakang]," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Ketika Anda melihat Bailly dan mungkin beberapa bek lainnya tidak akan ada lagi. Saya pikir mereka akan mendatangkan dua hingga tiga bek tengah lagi. Di Man United, Anda membutuhkan kompetisi yang bagus di setiap posisi. Hal itu untuk mengatasi jika ada pemain utama yang mengalami cedera."

"Saya pikir Maguire tidak akan dilepas, begitu juga dengan Varane. Mereka justru akan membutuhkan beberapa bek tengah baru. [Pau] Torres adalah pemain yang sangat bagus."

"Ten Hag akan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk memiliki persaingan di lini depan. Dari empat atau lima pemain, saya pikir dia akan memilih dua terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-bailly-diprediksi-menjadi-pemain-berikutnya-yang-ditendang-mu
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini